Ahok: Keluarga Siap Bila Saya Dipenjara

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat blusukan ke Pasar Serdang, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • Ade Alfath - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama, atau sering disapa Ahok berterima kasih kepada istri, anak, dan keluarganya yang selalu mendukungnya dalam menjalani tahapan Pilkada.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

"Saya bersyukur, punya keluarga yang sangat mendukung. Anak-anak saya, betul-betul dengan gembira dan riang. Karena, kami sedang bekerja mewujudkan keadilan sosial," kata Ahok di kawasan, Menteng, Jakarta, Sabtu 5 November 2016.

Ahok menyatakan sangat bangga terhadap istri dan anak-anaknya. Di mana, keluarganya selalu mendukung semua langkah yang dijalaninya.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

"Jujur saja, saya bersyukur punya keluarga yang baik. Mereka mengerti saya sedang bekerja," ungkapnya.

Selain itu, menurut Ahok, keluarganya memahami pekerjaannya tidaklah mudah. Rawan akan fitnah dan berbagai hal negatif. Ia mengatakan, keluarganya sudah siap menghadapi itu semua.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

"Mereka sangat siap, untuk terima apapun kondisi bapaknya. Jadi, seluruh keluarga saya pun siap. Kalau demi untuk negara, saya dipenjara, ditangkap pun seluruh keluarga sudah siap. Jadi, saya bersyukur punya dukungan keluarga seperti itu," ujarnya.

Ahok juga berkelakar, saat ditanya mengapa istrinya jarang mendampingi saat kampanye. "Istri mengurus anak-anak. Kasihan kalau ikutin saya dong, kulit saya jadi item tuh," sambil menunjukkan bagian tangannya dan berjalan sambil tertawa. (asp)

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022