TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Ahok: Keluarga Siap Bila Saya Dipenjara

Istri dan anaknya selalu mendukung langkah Ahok.
Ahok: Keluarga Siap Bila Saya Dipenjara
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat blusukan ke Pasar Serdang, Jakarta Pusat. (Ade Alfath - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama, atau sering disapa Ahok berterima kasih kepada istri, anak, dan keluarganya yang selalu mendukungnya dalam menjalani tahapan Pilkada.

"Saya bersyukur, punya keluarga yang sangat mendukung. Anak-anak saya, betul-betul dengan gembira dan riang. Karena, kami sedang bekerja mewujudkan keadilan sosial," kata Ahok di kawasan, Menteng, Jakarta, Sabtu 5 November 2016.

Ahok menyatakan sangat bangga terhadap istri dan anak-anaknya. Di mana, keluarganya selalu mendukung semua langkah yang dijalaninya.

"Jujur saja, saya bersyukur punya keluarga yang baik. Mereka mengerti saya sedang bekerja," ungkapnya.

Selain itu, menurut Ahok, keluarganya memahami pekerjaannya tidaklah mudah. Rawan akan fitnah dan berbagai hal negatif. Ia mengatakan, keluarganya sudah siap menghadapi itu semua.

"Mereka sangat siap, untuk terima apapun kondisi bapaknya. Jadi, seluruh keluarga saya pun siap. Kalau demi untuk negara, saya dipenjara, ditangkap pun seluruh keluarga sudah siap. Jadi, saya bersyukur punya dukungan keluarga seperti itu," ujarnya.

Ahok juga berkelakar, saat ditanya mengapa istrinya jarang mendampingi saat kampanye. "Istri mengurus anak-anak. Kasihan kalau ikutin saya dong, kulit saya jadi item tuh," sambil menunjukkan bagian tangannya dan berjalan sambil tertawa. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP