TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Ada Anak-anak Ikut Demo Besar Kemarin

Mereka bahkan diminta ikut menyimak orasi dan terjaga hingga malam.
Ada Anak-anak Ikut Demo Besar Kemarin
Anak ikut demo hingga malam hari. (Viva.co.id/Danar Dono)

VIVA.co.id – Peserta demonstrasi tak hanya didominasi oleh kaum Adam. Banyak juga kaum ibu yang ikut demonstrasi menuntut Ahok untuk dipenjarakan. Bahkan, para ibu-ibu ini rela membawa anaknya untuk ikut aksi berdemonstrasi di depan Istana negara, Jumat, 4 November 2016.

Hampir sebagian besar anak-anak yang ikut sebenarnya tidak mengerti mengapa mereka ikut. Mereka hanya ikut berteriak-teriak. "Pokoknya yang lain bilang takbir, kita takbir. Yang lain orasi, kita orasi saja, sudah," ujar seorang bocah dengan kisaran usia 12 tahun.

Bahkan, hingga Jumat malam, di halaman Mahkamah Agung, masih ada bocah-bocah yang dibawa oleh ibu mereka untuk menonton di atas pagar. Bahkan, ibu mereka menempatkan anak mereka di atas pagar  sehingga menghalangi awak media.

"Mas dengar enggak tadi anak saya bilang permisi? Minggir dulu mas, anak saya mau duduk di atas,” ujar seorang ibu muda dengan nada membentak. Ibu itu kemudian mendudukkan anaknya di atas pagar.

Ibu tersebut juga menyuruh anaknya untuk mendengarkan dan meresapi apa yang dikatakan oleh seorang orator di atas mobil komando.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP