Demo Usai, Seluruh Rute TransJakarta Kembali Normal

Bus TransJakarta/Ilustrasi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Demo besar yang terjadi di Jakarta pada Jumat, 4 November 2016, sempat menghambat armada transportasi publik Transjakarta. Namun sejak Sabtu pagi, 5 November 2016, armada Transjakarta kembali normal. 

Sejumlah Rute Transjakarta Dialihkan Akibat Banjir, Ini Daftarnya

Seluruh rute dan koridor PT Transjakarta tetap dilayani normal tanpa terkecuali, untuk melayani para pelanggan. “Koridor 1 hingga 12 tetap akan beroperasi normal,” ujar Budi Kaliwono, Direktur Utama PT Transjakarta di Jakarta, melalui siaran persnya yang diterima VIVA.co.id.

Penyesuaian rute hanya dilakukan pada koridor 12 akibat unjuk rasa pada Jumat malam, yang mengakibatkan layanan kepada pelanggan terganggu. Transjakarta melakukan penyesuaian jalur melalui Bandengan. “Untuk sementara tidak melalui halte Pakin,” katanya.

Jalan Ditutup, Ini Rute Transjakarta di Malam Tahun Baru

Untuk hari ini, Transjakarta mengoperasikan 627 bus sebagai komitmen dalam melayani pelanggan, dan itu jumlah bus yang selalu dioperasikan setiap akhir pekan.

Budi mengatakan pihaknya akan terus memantau kondisi lapangan. Setiap perkembangan akan dijadikan bahan untuk dapat melayani pelanggan dengan optimal.

Pelantikan Anggota DPR, Ada Perubahan Rute TransJakarta, Lho

Untuk layanan pada Jumat malam, PT Transjakarta meminta maaf kepada para pelanggan, sebab bus Amari tidak beroperasi akibat situasi memanas saat bubarnya perserta unjuk rasa. Sehingga Transjakarta harus mengambil langkah pengamanan. 

“Mohon maaf pelayanan sempat terganggu, harap maklum dengan keputusan yang kami ambil,” ujar Budi. (ase)

Bus Transjakarta rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta)

Penumpang Transjakarta Rute Bandara Soetta Tembus 14.222 Orang, Uji Coba Diperpanjang

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengungkapkan, jumlah penumpang Transjakarta rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta) mencapai 14.222 orang hingga Sabtu 28/7

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2023