Kena Gas Air Mata, Ustaz Arifin Ilham Sempat Dibawa ke RS

Ustaz Arifin Ilham dibawa ke RS Budi Kemuliaan
Sumber :
  • Ist

VIVA.co.id – Massa demonstrasi menuntut proses hukum terhadap Gubernur DKI Jakarta, nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mulai membubarkan diri dari depan Istana Merdeka. Sejumlah orang mengaku terkena efek gas air mata yang ditembakkan polisi.

Marak Kasus Penistaan Agama di Pakistan, Perempuan Muda Divonis Mati

Salah satu yang menjadi korbannya adalah pimpinan Majelis Az Zikra Ustaz Arifin Ilham.

Ustaz Arifin Ilham diketahui langsung dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan yang lokasinya tak jauh dari aksi unjuk rasa.

Ferdinand Hutahaean Tulis Surat Permohonan Maaf dari Penjara

"Ya, kena gas air mata, tapi nggak parah," kata Arie yang mengaku sebagai relawan Mujahid, ketika ditemui di RS Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, Jumat malam, 4 November 2016.

Sang ustaz pun disebut telah pulang dari RS sekitar 30 menit yang lalu. Arie juga meminta agar segenap pihak terus mendoakan kesehatan Ustaz Arifin. "Sudah pulang tadi. Kita minta bantu doanya ya," ujar Arie.

Hehamahua Khawatir Ferdinand Cuma Tumbal, Rofi'i: Suudzon

Saat ini, suasana di depan Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara sudah mulai kondusif. Massa sudah membubarkan diri, hanya tersisa sampah-sampah berserakan.

Dari pantauan VIVA.co.id, di Istana Negara, api yang membakar beberapa kendaraan milik polisi sudah berangsur padam. Aparat pemadam kebakaran yang berada di lokasi pun masih berupaya memadamkan sisa-sisa api.

Terdakwa kasus penistaan agama M Kace menjalani persidangan pembacaan tuntutan

M Kece Dituntut 10 Tahun Penjara

Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut hukuman 10 tahun penjara untuk terdakwa M Kece terkait kasus penistaan agama.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022