TUTUP
TUTUP
METRO

Aksi Massa di Penjaringan, Polisi Amankan Lokasi

Kapolda membenarkan insiden tersebut.
Aksi Massa di Penjaringan, Polisi Amankan Lokasi
Kondisi usai kericuhan aksi 4 November (VIVA.co.id/Moh Nadlir)

VIVA.co.id – Aksi massa di kawasan Penjaringan sempat terjadi di minimarket yang ada di Jalan Gedong Panjang, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis malam, 4 November 2016. Massa merangsek masuk ke minimarket itu.

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi M. Iriawan membenarkan aksi massa di sebuah minimarket di Penjaringan, Jakarta Utara itu, Jumat malam, 4 November 2016.

Massa diketahui merangsek masuk minimarket dan mengambil barang-barang yang ada di dalamnya. "Anggota sudah ke sana untuk menjaga," kata Iriawan di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Kendati demikian, Iriawan mengaku belum mendapat informasi utuh terkait insiden tersebut. "Kami belum tahu siapa yang melakukan (aksi massa)," ujar dia.

Mantan kapolda Jawa Barat itu menegaskan, jajarannya segera melakukan penyelidikan untuk menelusuri pelaku aksi massa itu. "Masih dicari pelakunya," ujar dia.

Kapolda menambahkan, akan mengerahkan personel gabungan TNI-Polri untuk melakukan patroli di seluruh wilayah ibu kota, untuk mencegah tindakan-tindakan yang tidak diinginkan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP