TUTUP
TUTUP
METRO

Ricuh, Pendemo Perempuan Sempat Terjebak di Gedung MK

Para peserta demo perempuan ini terkena dampak kericuhan
Ricuh, Pendemo Perempuan Sempat Terjebak di Gedung MK
Para pendemo perempuan yang tertahan di gedung Mahkamah Konstitusi (MK) usai pecah kericuhan demo 4 November 2016 (VIVA.co.id/twitter @SetioDarmadi)

VIVA.co.id – Demo penodaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Jumat, 4 November 2016, berakhir ricuh.

Diduga penyebab kericuhan ini dilakukan oleh sekelompok massa yang beratribut Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang dikabarkan melempari petugas kepolisian yang berjaga.

Di lini massa twitter, sebuah akun bernama #SaveMuslimIndonesia @SetioDarmadi mengunggah sejumlah foto terkait peserta demo yang terkena dampak kericuhan di lokasi.

Dalam cuitannya, akun ini menyebut ada sejumlah pendemo perempuan yang terjebak kericuhan dan kini bertahan di dalam Masjid milik Mahkamah Konstitusi (MK).

Berikut sejumlah cuitan milik @SetioDarmadi yang menyajikan suasana mencekam para pendemo yang terdampak kericuhan.

Sementara itu, di dalam akun resmi milik Polda Metro Jaya, sejauh ini hingga pukul 21.00, kericuhan yang sempat pecah mulai mereda secara bertahap. Sejumlah peserta demo mulai bergerak kembali ke Masjid Istiqlal yang sedari awal menjadi lokasi berkumpul.

Berikut cuitan yang ditampilkan oleh Polda Metro Jaya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP