TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Kompleks Rumah Ahok Dijaga Ketat, Warga Tetap Beraktivitas

Ada yang minta foto bersama aparat.
Kompleks Rumah Ahok Dijaga Ketat, Warga Tetap Beraktivitas
Akses ke lokasi rumah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pantai Mutiara ditutup, Jumat, 4 November 2016. (VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad)

VIVA.co.id – Penghuni kompleks perumahan mewah Pantai Mutiara Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, mulai ramai keluar dari rumah mereka, Jumat, 4 November 2016 sore.

Mereka tetap beraktivitas meski kawasan tersebut dijaga ratusan aparat gabungan Brigade Mobil (Brimob) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersenjata lengkap.

Pantauan VIVA.co.id, warga di kawasan itu tampak lalu lalang melakukan kegiatannya, antara lain olahraga. Sejumlah warga terlihat lari di sekitar kompleks yang berada di pinggir pantai itu.

Tak hanya itu. Ada sebagian warga yang tampak membawa hewan peliharaannya berjalan-jalan mengelilingi kompleks. Selain itu, ada juga warga yang mengajak anggota Brimob maupun TNI untuk berfoto bersama.

Dalam kompleks perumahan Pantai Mutiara di Jakarta Utara terdapat rumah pribadi Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Penjagaan ketat kompleks itu terkait demonstrasi ribuan orang di Jakarta Pusat, Jumat, 4 November 2016. Demo menuntut penegakan hukum kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP