Kompleks Rumah Ahok Dijaga Ketat, Warga Tetap Beraktivitas

Akses ke lokasi rumah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pantai Mutiara ditutup, Jumat, 4 November 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Penghuni kompleks perumahan mewah Pantai Mutiara Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, mulai ramai keluar dari rumah mereka, Jumat, 4 November 2016 sore.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Mereka tetap beraktivitas meski kawasan tersebut dijaga ratusan aparat gabungan Brigade Mobil (Brimob) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersenjata lengkap.

Pantauan VIVA.co.id, warga di kawasan itu tampak lalu lalang melakukan kegiatannya, antara lain olahraga. Sejumlah warga terlihat lari di sekitar kompleks yang berada di pinggir pantai itu.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Tak hanya itu. Ada sebagian warga yang tampak membawa hewan peliharaannya berjalan-jalan mengelilingi kompleks. Selain itu, ada juga warga yang mengajak anggota Brimob maupun TNI untuk berfoto bersama.

Dalam kompleks perumahan Pantai Mutiara di Jakarta Utara terdapat rumah pribadi Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Penjagaan ketat kompleks itu terkait demonstrasi ribuan orang di Jakarta Pusat, Jumat, 4 November 2016. Demo menuntut penegakan hukum kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok. (ase)

Terdakwa kasus penistaan agama M Kace menjalani persidangan pembacaan tuntutan

M Kece Dituntut 10 Tahun Penjara

Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut hukuman 10 tahun penjara untuk terdakwa M Kece terkait kasus penistaan agama.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022