TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Demo 4 November, Djarot: Aktivitas Warga Normal

Dia berharap demonstrasi berlangsung damai hingga usai.
Demo 4 November, Djarot: Aktivitas Warga Normal
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. (Ade Alfath - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengklaim kehidupan masyarakat Jakarta tetap normal meskipun ada demonstrasi besar-besaran pada hari ini, Jumat 4 November 2016.

Hal itu diungkapkan Djarot setelah blusukan ke Pasar Burung Pramuka dan pemukiman padat penduduk di Matraman, Jakarta Timur. Dari pengamatannya, aktivitas jual beli di pasar dan lingkungan masyarakat tetap kondusif.

"Saya hanya ingin mengecek karena teman-teman kita kan lagi demo. Bagaimana kehidupan masyarakat di Jakarta, aman kan, baik kan, normal kan. Masyarakat tidak terganggu," kata Djarot di sela blusukannya, di Matraman, Jakarta Timur, Jumat, 4 November 2016.

Dia pun berharap agar aksi demonstrasi berjalan dengan aman dan damai hingga usai.

Ribuan orang hadir dalam demo besar-besaran Jumat, 4 November 2016 di Jakarta. Demo itu menuntut proses hukum terhadap Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait dugaan penistaan agama.

Sasaran lokasi penyampaian pendapat di antaranya ke kantor Bareskrim Polri yang berada di Kementerian Kelautan dan Perikanan, Balai Kota Jakarta dan  di Istana Negara.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP