Demo 4 November, Djarot: Aktivitas Warga Normal

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • Ade Alfath - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengklaim kehidupan masyarakat Jakarta tetap normal meskipun ada demonstrasi besar-besaran pada hari ini, Jumat 4 November 2016.

Harga Kedelai Naik, Perajin Tahu-Tempe Semanan Mogok 3 Hari

Hal itu diungkapkan Djarot setelah blusukan ke Pasar Burung Pramuka dan pemukiman padat penduduk di Matraman, Jakarta Timur. Dari pengamatannya, aktivitas jual beli di pasar dan lingkungan masyarakat tetap kondusif.

"Saya hanya ingin mengecek karena teman-teman kita kan lagi demo. Bagaimana kehidupan masyarakat di Jakarta, aman kan, baik kan, normal kan. Masyarakat tidak terganggu," kata Djarot di sela blusukannya, di Matraman, Jakarta Timur, Jumat, 4 November 2016.

Buruh Tangerang Blokade Jalan Raya Serang, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Dia pun berharap agar aksi demonstrasi berjalan dengan aman dan damai hingga usai.

Ribuan orang hadir dalam demo besar-besaran Jumat, 4 November 2016 di Jakarta. Demo itu menuntut proses hukum terhadap Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait dugaan penistaan agama.

Ribuan Buruh Demo Tolak UMK 2022, Akses Menuju Tol Cikupa Dialihkan

Sasaran lokasi penyampaian pendapat di antaranya ke kantor Bareskrim Polri yang berada di Kementerian Kelautan dan Perikanan, Balai Kota Jakarta dan  di Istana Negara.

Protes antiperang terjadi di Moskow Rusia usai Ukraina diinvasi

Ratusan Pengunjuk Rasa Anti-Perang Ditangkap di Seluruh Rusia

Lebih dari 750 orang telah ditangkap di kota-kota di seluruh Rusia, karena memprotes invasi Moskow ke Ukraina, yang sekarang memasuki minggu ketiga.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022