TUTUP
TUTUP
METRO

Antusias Bertemu Agus Yudhoyono, Bocah Kejebur Selokan

Agus berkampanye di kawasan Cipete Utara, Kebayoran Baru.
Antusias Bertemu Agus Yudhoyono, Bocah Kejebur Selokan
Cagub DKI Agus Yudhoyono kampanye di Cipete Utara (VIVA/Anwar Sadaat)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, melakukan kampanye ke RT 9 RW 1, Kelurahan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 4 November 2016. Agus tiba di lokasi tersebut sekira pukul 14.45 WIB dengan menggunakan mobil Nissan Navara berkelir hitam.

Saat tiba, Agus disambut warga sekitar. Para warga tak henti-hentinya menyapa Agus sejak dari ujung jalan hingga ke lokasi acara yang berjarak sekira 200 meter.

Putra sulung Presiden RI keenam itu juga menjadi sasaran para warga untuk berfoto selfie. Mulai dari anak muda, orang dewasa juga berebut menyapa dan menyalami suami dari presenter cantik Annisa Pohan itu.

Kedatangan Agus juga menarik perhatian anak-anak di wilayah tersebut. Kejadian unik sempat terjadi saat Agus berada di rumah ketua RT 09 RW 01. Karena saat itu posisi Agus yang sedang berdiri dan tertutup oleh orang dewasa sehingga anak-anak berusaha memanjat pagar dan bangku yang ada di sekitarnya.

Namun salah seorang anak bernama Rafli (10) kehilangan keseimbangan dan terjatuh. "Kenapa tuh. Ada yang jatuh ya?" tanya Agus kepada warga.

Warga menjawab, "Iya pak, itu biasa anak-anak, kecebur di selokan" ujar salah seorang warga

Agus kembali bertanya, "Tapi enggak apa-apa anaknya? Benar kan enggak apa-apa?" Seorang warga memastikan bahwa kondisi anak tersebut baik-baik saja.

Anak yang bernama Rafli yang jatuh ke selokan tak menangis justru terlihat tersenyum. "Nggak apa-apa Bang, udah biasa saya jatuh," ujarnya diiringi tawa.

Bocah kelas 4 sekolah dasar itu pun mengaku penasaran ingin melihat sosok calon gubernur yang mendapatkan nomor urut 1 tersebut. Ia sampai memanjat pagar lokasi acara yang di bawahnya terdapat selokan.

Namun apes, ia kehilangan keseimbangan dalam pijakannya dan tercebur dalam selokan yang memiliki kedalaman kurang lebih 1 meter tersebut. "Kepengen lihat aja, abisnya penasaran, tapi jatuh, rusuh itu comberannya," ujarnya

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP