TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Salat Asar Berjemaah, Massa Doakan Ahok

Mereka salat di depan Balai Kota Jakarta.
Salat Asar Berjemaah, Massa Doakan Ahok
Massa aksi bela Islam salat di depan Balai Kota Jakarta. (Danar Dono - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Ribuan peserta unjuk rasa dugaan penistaan agama, menggelar Salat Asar berjemaah di depan Balai Kota Jakarta, Jumat, 4 November 2016. Tak hanya itu, massa juga berdoa untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Ya Allah Ya Tuhan kami, jauhkanlah negara kami dari pemimpin yang laknat. Berikanlah pelajaran-Mu terhadap Ahok yang telah menistakan kitab-Mu," kata imam salat itu.

Massa menunaikan salat berjemaah di depan Bala Kota Jakarta, karena saat tengah melakukan aksi jalan kaki dari Masjid Istiqlal menuju Istana Negara, azan tanda masuknya waktu salat berkumandang.

Meski berada di tengah jalan, massa masih bisa mensucikan diri dengan berwudhu menggunakan air mineral yang mereka bawa.

Dalam aksi ini, ternyata massa tak menggelar orasi di depan Kantor Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri. Massa berjalan dari Istiqlal langsung menuju Istana Negara.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, aksi kali ini benar-benar tertib, massa tak membuang sampah sembarang dan juga tak mau berjalan di taman.  

"Eh, itu awas jangan injak rumput, jangan diinjak taman, entar difoto wartawan loh," kata mereka saling mengingatkan.

Saksikan video 'Demo Bela Islam Bukan Untuk Perang' atau klik  link ini: https://www.youtube.com/watch?v=xXNSJUztDmg

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP