Salat Asar Berjemaah, Massa Doakan Ahok

Massa aksi bela Islam salat di depan Balai Kota Jakarta.
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ribuan peserta unjuk rasa dugaan penistaan agama, menggelar Salat Asar berjemaah di depan Balai Kota Jakarta, Jumat, 4 November 2016. Tak hanya itu, massa juga berdoa untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir

"Ya Allah Ya Tuhan kami, jauhkanlah negara kami dari pemimpin yang laknat. Berikanlah pelajaran-Mu terhadap Ahok yang telah menistakan kitab-Mu," kata imam salat itu.

Massa menunaikan salat berjemaah di depan Bala Kota Jakarta, karena saat tengah melakukan aksi jalan kaki dari Masjid Istiqlal menuju Istana Negara, azan tanda masuknya waktu salat berkumandang.

Masih Sering Dikaitkan dengan Ahok, Veronica Tan Senang?

Meski berada di tengah jalan, massa masih bisa mensucikan diri dengan berwudhu menggunakan air mineral yang mereka bawa.

Dalam aksi ini, ternyata massa tak menggelar orasi di depan Kantor Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri. Massa berjalan dari Istiqlal langsung menuju Istana Negara.

Alasan Krusial Ahok Dukung Gulirkan Hak Angket: Terlalu Banyak Sumir di Pemilu

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, aksi kali ini benar-benar tertib, massa tak membuang sampah sembarang dan juga tak mau berjalan di taman.  

"Eh, itu awas jangan injak rumput, jangan diinjak taman, entar difoto wartawan loh," kata mereka saling mengingatkan.

Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, merasa sangat khawatir tentang demonstrasi atau protes yang mendukung Palestina yang merebak di kampus-kampus Amerika Serikat

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024