Pilkada Jakarta 2017

Kabar Ahok Mundur, Djarot: Itu Hoax

Ahok dan Djarot Daftar ke KPUD
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat memastikan, bahwa kabar mundurnya Ahok dari Pilkada DKI Jakarta 2017 tidak benar. Djarot menyebut Ahok tak pernah berniat mundur dari persaingan Pilkada.

Harga Kedelai Naik, Perajin Tahu-Tempe Semanan Mogok 3 Hari

"Saya belum mendengar dan enggak ada niatan seperti itu. Itu hoax," kata Djarot usai blusukan di Kawasan Matraman, Jakarta, Jumat 4 November 2016.

Menurut Djarot, demo yang menuntut proses hukum terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait dugaan penistaan agama tidak ada kaitannya dengan Pilkada DKI Jakarta 2017. Oleh karena itu, pasangan Ahok-Djarot akan tetap maju. .

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

"Demo 4 November dan Pilkada kan beda kadarnya," kata dia.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Ahok akan mundur dari Pilkada DKI Jakarta. Hal itu beredar melalui pesan elektronik terusan, bahwa akan diumumkan pada petang ini. Namun hal itu lebih awal juga sudah ditepis oleh Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

(mus)

Protes antiperang terjadi di Moskow Rusia usai Ukraina diinvasi

Ratusan Pengunjuk Rasa Anti-Perang Ditangkap di Seluruh Rusia

Lebih dari 750 orang telah ditangkap di kota-kota di seluruh Rusia, karena memprotes invasi Moskow ke Ukraina, yang sekarang memasuki minggu ketiga.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022