Pilkada DKI 2017

Bau dan Panas, Djarot Akan Revitalisasi Pasar Burung

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • Ade Alfath - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, akan merevitalisasi Pasar Burung, Pramuka, Jakarta Timur. Pasar itu dinilai sudah tak layak lagi kondisinya.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

"Bagaimana orang mau betah datang ke sini mau belanja yang banyak. Ketika suasananya tidak nyaman, panas. Pasar burung ini tidak tertata dengan baik," kata Djarot pasar itu, Jumat, 4 November 2016.

Menurut Djarot, pasar burung di kawasan Pramuka merupakan yang terbesar di Asia Tenggara. Namun karena kurang tertata, pasar ini tak banyak dikunjungi.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Untuk itu, kata Djarot, pasar itu perlu renovasi secara menyeluruh. Tak hanya burung, nantinya pasar itu juga akan menjual aksesoris dan pangan burung. "Kita akan bikin pasar burung yang betul-betul nyaman," katanya.

Renovasi pun rencananya dilakukan begitu dia kembali aktif menjadi Wakil Gubernur pada Februari 2017, selepas cuti karena mencalonkan diri di Pemilihan Kepala Daerah DKI. "Inilah sebetulnya bentuk dari pengembangan ekonomi kerakyatan," kata dia.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024
Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024