Usai Salat Jumat, Agus Diajak Demo 4 November di Monas

Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono melakukan salat Jumat di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, 4 November 2016. Usai itu, dia melakukan silaturahmi dan meminta doa dari para warga setempat.

Harga Kedelai Naik, Perajin Tahu-Tempe Semanan Mogok 3 Hari

Agus pun sempat menemui sejumlah wartawan yang telah menunggunya. Ketika melayani pertanyaan wartawan, ada salah satu jemaah yang berteriak dan mengajak Agus untuk ikut demo hari ini.

"Mas Agus.. Ayo kita ke Monas..!!" teriak salah satu jemaah berbaju hitam sambil mengepalkan tangan

Buruh Tangerang Blokade Jalan Raya Serang, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Teriakan tersebut lantas disambut dengan teriakan jemaah lainnya, "Ayo berangkat.., Allahu Akbar," ujar para jemaah lain.

Mendengar teriakan warga tersebut, Agus hanya tersenyum kecil dan menengok kanan kiri seraya mencari siapa warga yang meneriakan hal tersebut.

Ribuan Buruh Demo Tolak UMK 2022, Akses Menuju Tol Cikupa Dialihkan

Seperti diketahui, saat ini kawasan Monas menjadi salah satu tujuan aksi unjuk rasa 4 November 2016. Demo tersebut menuntut pengusutan tuntas kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (ase)
 

Protes antiperang terjadi di Moskow Rusia usai Ukraina diinvasi

Ratusan Pengunjuk Rasa Anti-Perang Ditangkap di Seluruh Rusia

Lebih dari 750 orang telah ditangkap di kota-kota di seluruh Rusia, karena memprotes invasi Moskow ke Ukraina, yang sekarang memasuki minggu ketiga.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022