Pilkada DKI 2017

Takut Digusur, Pedagang Obat Mengadu ke Djarot

Calon Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • Ade Alfath - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kedatangan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat ke Pasar Pramuka, Jakarta Timur, dimanfaatkan pedagang untuk menyampaikan keluhannya. Pasar yang dihuni sebagian besar pedagang obat itu, meminta agar tidak digusur. Sebelumnya Pemprov DKI Jakarta, sempat menutup beberapa toko di tempat itu karena kedapatan menjual obat illegal. 

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Tolong perhatikan nasib kami ya Pak. Kami jangan digusur, kami ingin tetap dagang di sini," kata salah satu pedagang.

Menanggapi hal itu, Djarot mengatakan tak akan melakukan penggusuran asalkan, para pedagang mau bekerja sama melakukan penataan.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Pak, kita mau tata pasar ini. Mau kasih yang lebih baik untuk pedagang di sini, tapi tolong bilangin sama teman-teman yang dagang di sini, jual obatnya harus legal dong, jangan ilegal," kata Djarot, Jumat 4 November 2016.

Menurut Djarot penertiban yang dilakukan selama ini, tidak bermaksud untuk merugikan para pedagang. Tapi dilakukan untuk melindungi warga Jakarta dari peredaran obat ilegal.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Djarot pun mengungkapkan rencananya untuk merevitalisasi Pasar Pramuka agar dilengkapi dengan pendingin ruangan dan eskalator.

"Nanti kita bawa (BUMD) PD Pasar Jaya untuk pasar ini bangunannya dirapikan, kios dibagusin," kata Djarot. 
 

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024