Mobilnya Terjebak Massa Demonstrasi, Wiranto Jalan Kaki

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh Nadlir

VIVA.co.id - Menteri Koordinator Bidang, Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto, terpaksa berjalan kaki dari kantornya menuju kantor Kementerian Sekretariat Negara. Kantor Wiranto terletak di di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, dan kantor Kementerian Sekretariat Negara di Jalan Veteran Jakarta Pusat.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Mobil dinas Wiranto terpaksa harus ditinggalkan di kantornya karena kerumunan massa yang memenuhi jalan. Sebagian jalan sudah ditutup aparat keamanan sebagai area bebas pendemo.

Wiranto menyusuri jalan sejauh sekira dua kilometer itu dengan menyeberangi jembatan penyeberangan orang di depan kantor Kementerian Parisiwata atau gedung Sapta Pesona. Dia didampingi sejumlah pengawal dan aparat keamanan.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Melewati silang Monas, dekat moumen Patung Kuda, Wiranto menembus barisan pendemo yang menuntut penegak hukum mengusut dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, calon gubernur Jakarta.

Sesampai di depan pintu masuk Monas, Wiranto langsung dijemput mobil patroli pengawalan Kepolisian dari Polda Metro Jaya, menuju kantor Menteri Sekretariat Negara.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Wiranto direncanakan menemui perwakilan pendemo didampingi Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, dan Menteri Agama, Lukman Hakim Saifudin. Belum diketahui pukul berapa Wiranto dan dua menteri lain akan menemui perwakilan pendemo dari ormas Islam itu.

(mus)

Terdakwa kasus penistaan agama M Kace menjalani persidangan pembacaan tuntutan

M Kece Dituntut 10 Tahun Penjara

Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut hukuman 10 tahun penjara untuk terdakwa M Kece terkait kasus penistaan agama.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022