TUTUP
TUTUP
METRO

Mobilnya Terjebak Massa Demonstrasi, Wiranto Jalan Kaki

Wiranto menyusuri jalan sejauh sekira dua kilometer.
Mobilnya Terjebak Massa Demonstrasi, Wiranto Jalan Kaki
Menko Polhukam, Wiranto, dijemput mobil Patwa Polda Metro Jaya setelah berjalan dari kantornya karena terjebak massa pengunjuk rasa pada Jumat, 4 November 2016. (VIVA.co.id/Moh Nadlir)

VIVA.co.id - Menteri Koordinator Bidang, Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto, terpaksa berjalan kaki dari kantornya menuju kantor Kementerian Sekretariat Negara. Kantor Wiranto terletak di di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, dan kantor Kementerian Sekretariat Negara di Jalan Veteran Jakarta Pusat.

Mobil dinas Wiranto terpaksa harus ditinggalkan di kantornya karena kerumunan massa yang memenuhi jalan. Sebagian jalan sudah ditutup aparat keamanan sebagai area bebas pendemo.

Wiranto menyusuri jalan sejauh sekira dua kilometer itu dengan menyeberangi jembatan penyeberangan orang di depan kantor Kementerian Parisiwata atau gedung Sapta Pesona. Dia didampingi sejumlah pengawal dan aparat keamanan.

Melewati silang Monas, dekat moumen Patung Kuda, Wiranto menembus barisan pendemo yang menuntut penegak hukum mengusut dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, calon gubernur Jakarta.

Sesampai di depan pintu masuk Monas, Wiranto langsung dijemput mobil patroli pengawalan Kepolisian dari Polda Metro Jaya, menuju kantor Menteri Sekretariat Negara.

Wiranto direncanakan menemui perwakilan pendemo didampingi Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, dan Menteri Agama, Lukman Hakim Saifudin. Belum diketahui pukul berapa Wiranto dan dua menteri lain akan menemui perwakilan pendemo dari ormas Islam itu.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP