TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Demo 4 November, Pemprov DKI Pastikan Jalur Bandara Aman

"Jalur ke bandara tidak ada apa-apa, akan tetap buka."
Demo 4 November, Pemprov DKI Pastikan Jalur Bandara Aman
Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono (tengah) (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

VIVA.co.id - Pelaksana Tugas (Plt) DKI Jakarta Sumarsono memastikan bahwa jalur ke Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng dan Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, akan tetap dibuka pada hari ini, Jumat, 4 November 2016.

"Sementara tadi sudah saya monitor ke seluruh Satpol PP yang bertugas melalui HT, semuanya aman terkendali. Jalur ke bandara tidak ada apa-apa, akan tetap buka," kata Sumarsono di Jakarta.

Menurut Sumarsono, dalam aksi ini hanya ada pengalihan jalur sementara dari Transjakarta. Setelah pukul 09.00 WIB tadi, beberapa jalur yang menuju Balai Kota DKI, Istiqlal, dan Istana Negara, sudah ditutup.

"Hanya Transjakarta kemungkinan yang menuju Monas akan dialihkan. Setelah jam 9 pagi tadi beberapa jalur juga sudah ditutup. Jadi jalur busway arah Istana semuanya ditutup," kata Sumarsono.

Seperti diberitakan, hari ini, para demonstran Aksi Belas Islam II tengah menjalankan aksinya dimulai dari Masjid Istiqlal, Balai Kota DKI Jakarta hingga titik kumpulnya di Istana Negara.

Aksi tersebut terkait penistaan agama yang dilakukan oleh calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terhadap surat Al Maidah ayat 51. Karena itu, para pengunjuk rasa menuntut Ahok untuk dipenjarakan. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP