TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Agus Yudhoyono Janji Dengar Aspirasi DPRD

Dia merasa mampu menjalin hubungan yang lebih baik dengan DPRD.
Agus Yudhoyono Janji Dengar Aspirasi DPRD
Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, jika ia terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta, akan menjalin komunikasi yang lebih baik dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta. Anak sulung mantan Presiden SBY ini berjanji akan membangun komunikasi yang lebih efektif dengan DPRD.

"Ya tentu saya akan mengembangkan komunikasi yang efektif komunikasi yang beritikad. Komunikasi yang dengan tujuan untuk mencapai tujuan besar bersama ya," kata Agus usai salat Jumat berjamaah di Masjid Raya Pondok Indah Jakarta Selatan, Jumat 4 November 2016

Menurut Agus, antara gubernur dan DPRD, seharusnya memiliki keinginan yang sama yaitu sama-sama ingin menjadikan Jakarta sebagai kota yang lebih maju dari saat ini. Untuk mencapai tujuan tersebut, sangat dibutuhkan komunikasi yang baik antara Gubernur DKI dengan DPRD.

"Sebetulnya apakah itu lembaga eksekutif maupun legislatif tujuan besarnya sama kita ingin menjadikan Jakarta ini menjadi kota yang semakin maju aman dan sejahtera itulah komunikasi harus dibangun," ujarnya.

Komunikasi yang lebih baik menurut Agus, bukan hanya sebatas menyetujui usulan DPRD dan semacamnya namun harus mampu mendengar aspirasi dari DPRD yang merupakan penyambung lidah masyarakat.

"Ini bukan masalah goal meng-goal-kan tapi ini saling mendengar. Mereka mendengar apa yang menjadi aspirasi dari eksekutif. Sebaliknya juga demikian cari titik temunya jangan cari titik perbedaannya," ujar Agus.

(mus)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP