TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Kapolda: Massa Demo 4 November Tidak Akan Aksi di DPR

Massa akan bubar setelah menyerahkan petisi ke Istana Negara.
Kapolda: Massa Demo 4 November Tidak Akan Aksi di DPR
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. M. Iriawan (kanan) (VIVA.co.id/Moh. Nadlir)

VIVA.co.id – Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal M Iriawan mengatakan, akan menagih janji massa untuk membubarkan diri usai memberikan petisi ke pihak Istana Negara, dengan menaiki mobil komando pengunjuk rasa. Para pengunjuk rasa batal melakukan aksi di depan Gedung MPR/DPR.

"Rencana komitmen awal, sampaikan petisi ke pemerintah dalam hal ini Istana, setelah sampaikan petisi, mereka janji akan kembali, bubar. Saya akan tagih janji itu dan Pak Pangdam ke mobil komando," ujarnya di kawasan Monas, Jumat, 4 November 2016.

Apabila mereka tidak membubarkan diri setelah itu, Iriawan mengatakan, pihaknya akan tetap menemani mereka yang masih bertahan di kawasan unjuk rasa. "Kalau mereka tidak bubar akan kami layani, tidak ada masalah," ujarnya.

Ia mengaku tidak akan bisa mengawal demo hari ini apabila tidak ada bantuan dari aparat gabungan. "Saya dan Pak Pangdam gak ada artinya tanpa teman-teman (anggota personel gabungan) di sini. Dengan baik, tulus ikhlas, dunia melihat ke Jakarta. Semoga apa yang jadi keiningan kita terwujud agar Jakarta aman, damai, tertib," ujarnya.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP