TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Pendemo Kepung Jakarta, Djarot Kampanye di Pasar Burung

Djarot lempar senyuman saat bertemu pendemo.
Pendemo Kepung Jakarta, Djarot Kampanye di Pasar Burung
Calon Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat di Pasar Burung Jakarta. (Ade Alfath - VIVA.co.id)
VIVA.co.id - Saat ribuan massa akan mengepung sejumlah titik penting di Jakarta. Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, tetap memanfaatkan waktu untuk melaksanakan kampanye Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017.

Hari ini, Jumat, 4 November 2016, Djarot dan rombongan, berkunjung ke Pasar Burung, Pramuka, Jakarta Timur.

Djarot berkunjung ke tempat itu mengenakan baju kotak-kotak bersama sejumlah kader dan simpatisan PDI Perjuangan.

Saat berada di lokasi, rombongan Djarot sempat berpapasan dengan rombongan massa yang akan menuju lokasi unjuk rasa. Dengan wajah penuh senyum, Djarot melambaikan tangan, dan massa pendemo membalas dengan mengucapkan takbir. "Allahu Akbar, Allahu Akbar," ujar massa serentak.

Seperti diketahui, ribuan orang akan menggelar unjuk rasa di sejumlah lokasi penting di Jakarta. Mereka mengusung tuntutan agar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, diproses hukum terkait dugaan penistaan agama yang dilakukannya.

Rencananya, aksi baru akan dimulai pukul 13.00 WIB, usai menjalankan ibadah salat Jumat. Sasaran lokasi penyampaian pendapat di antaranya ke kantor Bareskrim Polri yang berada di Kementerian Kelautan dan Perikanan, Balai Kota Jakarta, dan terakhir berkumpul di Istana Negara.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP