TUTUP
TUTUP
METRO

Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November

"Saya urusin sound system buat orasi nanti."
Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November
Ahmad Dhani (VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri)
VIVA.co.id - Aksi demonstrasi besar-besar yang dilakukan hari ini, Jumat, 4 November 2016, turut diikuti sejumlah tokoh penting di Tanah Air. Tidak terkecuali, calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani.

Pentolan band Dewa 19 itu merasa perlu ikut andil bersama para pengunjuk rasa lain, untuk menyuarakan sikap.

Dhani mengatakan, aksi hari ini sudah seharusnya dilakukan oleh masyarakat yang menuntut keadilan dari penegak hukum. Sebab, unjuk rasa hari ini berakar pada indikasi kasus penistaan agama Islam yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok beberapa waktu lalu.

"Saya jelas turun (demo). Saya urusin sound system buat orasi nanti," ujar Dhani ditemui di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta.

Disinggung mengenai keikutsertaan anak-anaknya yang sudah mulai beranjak dewasa, Dhani akan mengajak ketiga anak lelakinya tersebut.

"Al enggak bisa karena ada acara, pengen ajak sebenarnya. Dul dan El enggak tahu mau ikut apa enggak, tapi tetap saya ajak," kata Dhani.

Tidak hanya itu, ayah lima anak ini ternyata turut mengajak sang istri, Mulan Jameela. Lalu, bagaimana reaksi mantan rekan kerja Maia Estianty itu untuk turut serta aksi demo hari ini?

"Takut dia. Sudah saya ajak, tapi dia enggak mau. Jadi sementara saya dulu aja," jelas musisi kawakan Tanah Air tersebut.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP