TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Ada Demo, Lalu Lintas Jakarta Dominan Lancar

Kepadatan hanya terjadi di Tol JORR.
Ada Demo, Lalu Lintas Jakarta Dominan Lancar
Situasi arus lalu lintas pagi ini dilihat dari Google Map (Google Map)
VIVA.co.id - Bertepatan dengan adanya rencana unjuk rasa di Jakarta dari beragam ormas, untuk menuntut proses hukum terhadap dugaan penistaan agama oleh Gubernur non aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Beragam jalan tol pagi ini lancar.

Dari semua ruas tol yang ada di Jakarta, kepadatan dilaporkan terjadi di ruas Jakarta Outer Ring Road dari Jalan Tol Lingkar Timur ke arah Pondok Pinang, mendekati gerbang tol Kampung Rambutan.

"Kepadatan di ruas tol JORR juga terjadi di Lenteng Agung, karena volume kendaraan," ujar Tini, petugas PT Jasa Marga saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 4 November 2016.

Selain di lokasi itu, tak ada kepadatan lalu lintas untuk semua ruas tol. Pemandangan ini berbeda jauh dengan kondisi saat tak ada unjuk rasa, dimana berdasarkan situs resmi PT Jasa Marga, rata-rata kendaraan yang menggunakan Tol Dalam Kota saja, sudah lebih dari 550 ribu. "Saat ini hampir semua ruas lancar," jelas Tini.

Dalam akun Twitter resmi, PT Jasa Marga juga menyebut beragam ruas tol yang lancar.
Kelancaran lalu lintas juga terlihat di jalan protokol, yang sehari-hari selalu dipadati kendaraan, seperti Jalan Jenderal Sudirman, MT Haryono, dan MH Thamrin.

Berdasarkan kondisi lalu lintas dari Google Map, juga terlihat warna hijau, yang mengindikasikan arus lancar, mendominasi seluruh jalan di Jakarta. 

Sementara itu, untuk mengantisipasi unjuk rasa ini, kepolisian juga sudah menyiapkan beberapa skenario pengalihan arus lalu lintas, terutama di titik-titik yang menjadi target para demonstran.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP