TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Massa 4 November dari Berbagai Daerah Penuhi Istiqlal

Mereka datang sejak Kamis malam.
Massa 4 November dari Berbagai Daerah Penuhi Istiqlal
Suasana Masjid Istiqlal dipenuhi massa aksi yang akan demo di depan Istana. (Twitter @TMCPoldaMetro)
VIVA.co.id - Ribuan orang yang datang dari berbagai daerah sudah tiba di Jakarta sejak Kamis malam, 3 November 2016. Kedatangan mereka untuk ikut aksi damai terkait dugaan penistaan agama yang diduga dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Massa aksi tersebut diketahui berkumpul di Masjid Istiqlal, Gambir, Jakarta Pusat. Sebelum memulai aksinya, mereka salat berjamaah terlebih dahulu.

Foto yang diunggah ke Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, menggambarkan situasi masjid sangat dipenuhi massa.

Mereka kompak menggunakan baju serba putih. Dari foto tersebut terlihat ribuan orang itu tengah menjalankan ibadah salat Subuh. Belum diketahui pasti berapa jumlah orang yang sudah berkumpul di sana.

Rencananya, aksi tersebut baru akan dimulai pukul 13.00 WIB, usai menjalankan ibadah salat Jumat. Sasaran lokasi penyampaian pendapat di antaranya ke kantor Bareskrim Polri yang berada di Kementerian Kelautan dan Perikanan, Balai Kota Jakarta, dan terakhir berkumpul di Istana Negara.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP