TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Janji Agus Yudhoyono di Pesing

Dia membantah akan menghentikan program KJP dan KJS.
Janji Agus Yudhoyono di Pesing
Bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono  (VIVA.co.id/ Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, berkampanye di Wilayah Pesing, Jakarta Barat, Kamis sore, 3 November 2016. Saat berkampanye, Agus menerima sejumlah keluhan dari warga yang salah satunya adalah mengenai banjir yang kerap terjadi di wilayah RT 8 Pesing Garden.

Selain itu, warga menyampaikan rasa khawatirnya jika nanti beberapa kebijakan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP), pasukan oranye, dan Kartu Jakarta Sehat (KJS) akan dihapus jika gubernurnya diganti.

Menanggapi hal tersebut, Agus mencatat semua yang dikeluhkan oleh warga. Agus juga berjanji akan menjawab keluhan para warga jika ia dipercaya sebagai gubernur DKI.

"Soal banjir tentu akan jadi perhatian khusus, dan mudah-mudahan ada solusi yang kami bawa. Saya juga setuju harus banyak ruang terbuka, untuk saling berkomunikasi, bermain dengan sehat, terutama untuk anak-anak kita, agar jadi anak yang baik dan berkualitas," kata Agus, Kamis 3 November 2016.

Agus juga dengan tegas membantah pernyataan yang mengatakan dia akan menghentikan program KJS, KJP, ataupun pasukan oranye. Menurutnya, hal itu tidak benar.

"Jika ada isu yang beredar bahwa bila saya dan Bu Sylvi terpilih, program KJP, KJS, dan pasukan oranye dibubarkan, itu bohong," ujar Agus.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP