Janji Agus Yudhoyono di Pesing

Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, berkampanye di Wilayah Pesing, Jakarta Barat, Kamis sore, 3 November 2016. Saat berkampanye, Agus menerima sejumlah keluhan dari warga yang salah satunya adalah mengenai banjir yang kerap terjadi di wilayah RT 8 Pesing Garden.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Selain itu, warga menyampaikan rasa khawatirnya jika nanti beberapa kebijakan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP), pasukan oranye, dan Kartu Jakarta Sehat (KJS) akan dihapus jika gubernurnya diganti.

Menanggapi hal tersebut, Agus mencatat semua yang dikeluhkan oleh warga. Agus juga berjanji akan menjawab keluhan para warga jika ia dipercaya sebagai gubernur DKI.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Soal banjir tentu akan jadi perhatian khusus, dan mudah-mudahan ada solusi yang kami bawa. Saya juga setuju harus banyak ruang terbuka, untuk saling berkomunikasi, bermain dengan sehat, terutama untuk anak-anak kita, agar jadi anak yang baik dan berkualitas," kata Agus, Kamis 3 November 2016.

Agus juga dengan tegas membantah pernyataan yang mengatakan dia akan menghentikan program KJS, KJP, ataupun pasukan oranye. Menurutnya, hal itu tidak benar.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Jika ada isu yang beredar bahwa bila saya dan Bu Sylvi terpilih, program KJP, KJS, dan pasukan oranye dibubarkan, itu bohong," ujar Agus.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024