Tersangka Pembunuh Bayi Praktikkan 9 Adegan Rekonstruksi

Tersangka pembunuhan bayi (pakai topeng) melakukan rekontruksi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Lia (27), tersangka pembunuhan, merekonstruksi pembunuhan bayinya sendiri yang baru dilahirkan, di pelataran Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis, 3 November 2016.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Dalam rekonstruksi itu, Lia yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Hendrawan, melakukan sembilan adegan pembunuhan itu.

Saat rekonstruksi, wajah Lia ditutupi topeng. Sambil tertatih, ia mempraktikkan detik-detik hendak melahirkan, mulai dari merasa kontraksi di perutnya, mencari toilet umum, hingga melahirkan. 

Perempuan Magang Indonesia di Jepang Ditangkap, Diduga Telantarkan Bayi hingga Meninggal

Tersangka melahirkan di toilet umum yang tak jauh dari Sungai Tirem itu, Minggu, 30 Oktober 2016. "Dia melahirkan anaknya, langsung panik karena sang anak nangis," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tanjung Priok Ajun Komisaris Polisi (AKP) Samsono, di Polsek Tanjung Priok, Kamis, 3 November 2016.

Ketika panik, terungkap, ia sempat mencoba membekap anaknya dengan sebuah handuk. Namun, ia merasa tak tega. Ia lantas membekap mulut dan hidung bayi dengan tangannya.

Penemuan Mayat Bayi Bikin Geger Tempat Wisata Cimory Semarang

Mengetahui bayi laki-lakinya sudah tewas, ia membuang bayinya di Sungai Tirem, dalam keadaan tanpa busana dan masih terdapat tali pusar.
 

Mayat bayi yang ditemukan.

Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Cikeas

Warga Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dikejutkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di pinggir Kali Cikeas. Diduga, bayi laki-laki itu baru saja di

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024