TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Imam Besar FPI Mengaku Jadi Saksi Ahli Agama Kasus Ahok

"Polri harus segera gelar perkara penistaan agama"
Imam Besar FPI Mengaku Jadi Saksi Ahli Agama Kasus Ahok
Imam besar FPI, Rizieq Sihab (VIVA.co.id/Moh Nadlir)

VIVA.co.id – Imam besar organisasi masyarakat Forum Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab membenarkan bahwa kedatangannya ke Kantor Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri sebagai saksi ahli agama dalam kasus dugaan penistaan yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Jadi perhatikan semua, kedatangan saya kemari untuk mengikuti pemeriksaan sebagai saksi ahli agama dan tekad kami sebagaimana sudah disampaikan, bahwa Ahok telah melakukan penistaan agama," ujarnya di Kantor Bareskrim Mabes Polri Gedung Kementerian, Kelautan, dan Perikanan (KKP), Gambir, Jakarta Pusat, Kamis, 3 November 2016.

Rizieq mengatakan, kedatangannya ke Bareskrim juga guna menetapkan bahwa kasus tersebut harus segera diproses lebih cepat.

"Kedatangan saya kemari untuk lebih memantapkan bahwa perkara ini harus segera diusut. Mabes Polri harus menggelar perkara bersama kejaksaan," kata nya.

Seperti diketahui, Ahok disebut telah melakukan dugaan penistaan agama saat berkunjung ke Kepulauan Seribu. Ahok dikatakan telah melakukan penistaan agama terkait pengutipan surat Al Maidah ayat 51, saat berpidato di hadapan warga Kepulauan Seribu.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP