TUTUP
TUTUP
METRO

Mbah Mijan Prediksi Demo 4 November Adem Ayem

Demo 4 November 2016 akan dikawal oleh polisi bersorban.
Mbah Mijan Prediksi Demo 4 November Adem Ayem
Ilustrasi/Demonstrasi Tolak Ahok di Jakarta (REUTERS/Beawiharta)

VIVA.co.id – Mbah Mijan, ahli supranatural memprediksi aksi demo 4 November 2016 soal protes penodaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, bakal berlangsung tenang.

Lewat akun twitternya, pemilik nama asli Samijan ini menyampaikan penerawangannya. Meski ia menyebut memang ada kerusuhan, namun itu terbilang kecil karena masih bisa ditangani polisi bersorban yang memang sudah disiagakan kepolisian. (Baca: Asal-usul Brimob Bersorban untuk Jaga 4 November)

Polisi bersorban dimaksud Mbah Mijan yakni pasukan polisi dengan sebutan Asmaul Husna yang memang ditugaskan bersiaga saat pelaksanaan demo 4 November.

Pasukan polisi ini memang dilengkapi sorban berwarna putih dan sengaja disiapkan untuk pengamanan demo yang diserukan oleh kelompok yang memprotes sikap Ahok yang dianggap melecehkan ayat suci Alquran.

Penerawangan Mbah Mijan ini pun menuai reaksi netizen. Namanya pun menjadi puncak percakapan di twitter pada Kamis, 3 November 2016. Berikut cuitan Mbah Mijan soal demo 4 November dan sejumlah respons netizen terkait perkiraan paranormal kelahiran Kebumen, 21 April 1984 itu.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP