TUTUP
TUTUP
METRO

Ada Aksi 4 November, Sandiaga Uno Akan Tetap Kampanye

Dia menambah lokasi kampanyenya besok.
Ada Aksi 4 November, Sandiaga Uno Akan Tetap Kampanye
Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (VIVA.co.id/ Danar Dono)

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku, pihaknya tidak terganggu dengan adanya aksi demonstrasi, Jumat, 4 November 2016. Dia justru akan menambah lokasi kampanye besok.

Sandiaga menjelaskan, aksi demo itu akan berpusat di wilayah Jakarta Pusat, yaitu di sekitar Masjid Istiqlal, Balai Kota dan Istana Negara. Ia merasa  hal tersebut tak akan menganggu agenda sosialisasinya.

"Enggak terpengaruh sepertinya, justru saya rencana tambah lokasi untuk besok, dari 10 ke sekitar 12 lokasi," ujar Sandi, sapaan Sandiaga, di Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis, 3 November 2016.

Sebab, menurutnya, pihaknya saat ini ini fokus untuk menyaring aspirasi dari warga. Adapun lokasi yang akan menjadi konsentrasi titik sosialisasinya, yaitu di sekitar Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. 

Sandi mengimbau, siapa pun yang mengikuti aksi demonstrasi tersebut hendaknya dapat tetap dalam koridor hukum yang berlaku. "Menuntut penegakan hukum seharusnya juga harus dalam jalur hukum," ujarnya.

Besok, sejumlah ormas akan unjuk rasa di sejumlah lokasi di Jakarta. Mereka menuntut penegakan hukum dalam kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP