Ada Aksi 4 November, Sandiaga Uno Akan Tetap Kampanye

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku, pihaknya tidak terganggu dengan adanya aksi demonstrasi, Jumat, 4 November 2016. Dia justru akan menambah lokasi kampanye besok.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Sandiaga menjelaskan, aksi demo itu akan berpusat di wilayah Jakarta Pusat, yaitu di sekitar Masjid Istiqlal, Balai Kota dan Istana Negara. Ia merasa  hal tersebut tak akan menganggu agenda sosialisasinya.

"Enggak terpengaruh sepertinya, justru saya rencana tambah lokasi untuk besok, dari 10 ke sekitar 12 lokasi," ujar Sandi, sapaan Sandiaga, di Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis, 3 November 2016.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Sebab, menurutnya, pihaknya saat ini ini fokus untuk menyaring aspirasi dari warga. Adapun lokasi yang akan menjadi konsentrasi titik sosialisasinya, yaitu di sekitar Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. 

Sandi mengimbau, siapa pun yang mengikuti aksi demonstrasi tersebut hendaknya dapat tetap dalam koridor hukum yang berlaku. "Menuntut penegakan hukum seharusnya juga harus dalam jalur hukum," ujarnya.

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Besok, sejumlah ormas akan unjuk rasa di sejumlah lokasi di Jakarta. Mereka menuntut penegakan hukum dalam kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

(mus)

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020