TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Jelang Demo 4 November, Polda Metro Gelar Pengajian

Mereka berdoa bersama.
Jelang Demo 4 November, Polda Metro Gelar Pengajian
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Awi Setiyono di Kemenhub. (VIVA.co.id/Bayu Nugraha)

VIVA.co.id – Polda Metro Jaya terus mematangkan persiapan pengamanan menjelang unjuk rasa, di wilayah Jakarta Pusat, Jumat, 4 November 2016. Kegiatan pengajian dan doa bersama pun digelar untuk kelancaran pengamanan unjuk rasa besok

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono mengatakan, acara pengajian dilakukan di Masjid Mapolda Metro Jaya.

Awi menjelaskan, dalam acara tersebut juga dihadiri para pejabat Polda Metro Jaya, termasuk Kapolda Metro Jaya Insepektur Jenderal Polisi M Iriawan. Selain pejabat Polda Metro, pengajian juga dihadiri ustaz Arifin Ilham.

"Bersama Kapolda dan ustaz Arifin Ilham. Doa terkait dengan rencana pengamanan demo 4 November 2016, semoga berjalan aman dan damai," kata Awi, dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Kamis 3 November 2016.

Sebelumnya, Iriawan menjamin, unjuk rasa tersebut akan berlangsung dengan damai tanpa ada anarkistis. "Masyarakat enggak usah khawatir. Tidak ada libur, aktivitas seperti biasa," kata Iriawan.

Dalam aksi tersebut, Iriawan mengatakan, Polda Metro Jaya menyiagakan 20 ribu personel kepolisian. Dari puluhan ribu personel tersebut, ada anggota yang didatangkan dari luar daerah, seperti dari Polda Banten, Polda Jawa Barat, Polda Jawa Timur, Polda Lampung, Polda Kalimantan, dan Polda Nusa Tenggara Timur.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP