Jelang Demo 4 November, Polda Metro Gelar Pengajian

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Awi Setiyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Polda Metro Jaya terus mematangkan persiapan pengamanan menjelang unjuk rasa, di wilayah Jakarta Pusat, Jumat, 4 November 2016. Kegiatan pengajian dan doa bersama pun digelar untuk kelancaran pengamanan unjuk rasa besok

Gak Terima 'Mengaji' Jadi Bercandaan Netizen, Kartika Putri: Istighfar dan Bertaubat Lah

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono mengatakan, acara pengajian dilakukan di Masjid Mapolda Metro Jaya.

Awi menjelaskan, dalam acara tersebut juga dihadiri para pejabat Polda Metro Jaya, termasuk Kapolda Metro Jaya Insepektur Jenderal Polisi M Iriawan. Selain pejabat Polda Metro, pengajian juga dihadiri ustaz Arifin Ilham.

Tiba-tiba Minta Maaf, Kartika Putri: Silakan Marah Bully Hina Caci Aku

"Bersama Kapolda dan ustaz Arifin Ilham. Doa terkait dengan rencana pengamanan demo 4 November 2016, semoga berjalan aman dan damai," kata Awi, dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Kamis 3 November 2016.

Sebelumnya, Iriawan menjamin, unjuk rasa tersebut akan berlangsung dengan damai tanpa ada anarkistis. "Masyarakat enggak usah khawatir. Tidak ada libur, aktivitas seperti biasa," kata Iriawan.

65 Persen Muslim Indonesia Gak Bisa Baca Alquran, Begini Trik Belajar Mengaji yang Mudah

Dalam aksi tersebut, Iriawan mengatakan, Polda Metro Jaya menyiagakan 20 ribu personel kepolisian. Dari puluhan ribu personel tersebut, ada anggota yang didatangkan dari luar daerah, seperti dari Polda Banten, Polda Jawa Barat, Polda Jawa Timur, Polda Lampung, Polda Kalimantan, dan Polda Nusa Tenggara Timur.

Kartika Putri.

Usai Dihujat Tantang Capres Ngaji, Kartika Putri Minta Maaf ke Suami Tak Bisa Jaga Martabat Keluarga

Kartika Putri sempat menjadi perbincangan di dunia jagat maya usai pernyaaan tentang capres ngaji menuai kontroversi publik. Stelah dihujat Kartika minta maaf ke suaminya

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024