TUTUP
TUTUP
METRO

Demo 4 November, KRL Beroperasi Normal

Pengamanan di stasiun ditingkatkan
Demo 4 November, KRL Beroperasi Normal
Ilustrasi KRL  (ANTARA/Reno Esnir)

VIVA.co.id – PT KAI Commuter Jabodetabek memastikan, layanan kereta rel listrik akan beroperasi normal dan berhenti di seluruh stasiun saat digelar unjuk rasa pada 4 November 2016, besok.

Hal ini menanggapi beredarnya isu di media sosial, yang menyebut di tanggal tersebut KRL tidak akan berhenti di Stasiun Juanda, Gondangdia, dan Cikini.

“PT KAI Commuter Jabodetabek  mengimbau kepada seluruh pengguna jasa, bahwa informasi tersebut tidak benar,” kata Eva Chairunisa, Vice President Corporation Communication PT KCJ, dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Kamis, 3 November 2016.

Sementara untuk mengantisipasi rencana aksi unjuk rasa yang rencananya akan digelar di lingkungan Istana Negara, Balai Kota, dan Gedung DPR,  untuk tetap menjaga situasi stasiun dan KRL tetap kondusif, PT KCJ mengerahkan tambahan personel keamanan di delapan titik stasiun, yaitu di Stasiun Juanda, Gondangdia, Manggarai, Tebet, Sudirman, Palmerah, Tanah Abang, dan Bekasi.

“Sebagai contoh pengamanan di Stasiun Juanda. Dari semula 14 personel keamanan, menjadi 34 personel. Begitupun di 7 stasiun lainnya akan menyesuaikan,” ujarnya menjelaskan.

Tak lupa, Eva mengimbau para pengguna jasa agar selalu mengikuti tata tertib, demi kenyamanan dan keamanan bersama.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP