Hujan Diprakirakan Akan Warnai Demo 4 November

Hujan deras di Jakarta
Sumber :
  • Bimo Wiwoho

VIVA.co.id – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi, wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan seharian pada Jumat, 4 November 2016. Pada hari yang sama, unjuk rasa berbagai organisasi masyarakat (ormas) akan digelar di Ibu Kota.

Harga Kedelai Naik, Perajin Tahu-Tempe Semanan Mogok 3 Hari

Hujan diprediksi akan mengguyur seluruh wilayah DKI Jakarta sejak pagi hingga malam hari, termasuk wilayah Jakarta Pusat yang jadi titik pusat unjuk rasa damai itu. 

"Pagi hari berpotensi hujan ringan. Hujan sedang hingga lebat diprediksi antara siang dan sore hari. Malam hari potensi hujan ringan," kata Kepala BMKG Andi Eka Sakya saat dihubungi, Rabu, 2 November 2016.

Buruh Tangerang Blokade Jalan Raya Serang, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Selain DKI Jakarta, wilayah penyangga seperti Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangerang juga diprediksi juga akan diguyur hujan pada hari itu, sejak pagi hingga malam.

"Siang dan sore hari berpotensi hujan sedang hingga lebat baik di Tangerang, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi, Depok, dan Bogor," ujarnya. 

Ribuan Buruh Demo Tolak UMK 2022, Akses Menuju Tol Cikupa Dialihkan

Untuk tingkat suhu udara, ada di angka 22-23 derajat celcius. Sementara untuk kelembaban udara sekitar 74-96 persen. Angin dari selatan-barat daya sekitar 05-20 km/jam. "Itu prakiraan cuaca dari BMKG terkait tanggal 4 November nanti di Jabodetabek," ujarnya.

(mus)
 

Protes antiperang terjadi di Moskow Rusia usai Ukraina diinvasi

Ratusan Pengunjuk Rasa Anti-Perang Ditangkap di Seluruh Rusia

Lebih dari 750 orang telah ditangkap di kota-kota di seluruh Rusia, karena memprotes invasi Moskow ke Ukraina, yang sekarang memasuki minggu ketiga.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022