TUTUP
TUTUP
METRO

Hujan Diprakirakan Akan Warnai Demo 4 November

Hari itu, hujan akan mengguyur Jakarta sejak pagi hingga malam.
Hujan Diprakirakan Akan Warnai Demo 4 November
Ilustrasi hujan yang turun di Jakarta. (Bimo Wiwoho)

VIVA.co.id – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi, wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan seharian pada Jumat, 4 November 2016. Pada hari yang sama, unjuk rasa berbagai organisasi masyarakat (ormas) akan digelar di Ibu Kota.

Hujan diprediksi akan mengguyur seluruh wilayah DKI Jakarta sejak pagi hingga malam hari, termasuk wilayah Jakarta Pusat yang jadi titik pusat unjuk rasa damai itu. 

"Pagi hari berpotensi hujan ringan. Hujan sedang hingga lebat diprediksi antara siang dan sore hari. Malam hari potensi hujan ringan," kata Kepala BMKG Andi Eka Sakya saat dihubungi, Rabu, 2 November 2016.

Selain DKI Jakarta, wilayah penyangga seperti Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangerang juga diprediksi juga akan diguyur hujan pada hari itu, sejak pagi hingga malam.

"Siang dan sore hari berpotensi hujan sedang hingga lebat baik di Tangerang, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi, Depok, dan Bogor," ujarnya. 

Untuk tingkat suhu udara, ada di angka 22-23 derajat celcius. Sementara untuk kelembaban udara sekitar 74-96 persen. Angin dari selatan-barat daya sekitar 05-20 km/jam. "Itu prakiraan cuaca dari BMKG terkait tanggal 4 November nanti di Jabodetabek," ujarnya.

(mus)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP