Kubur Mayat Istri Dekat Kandang Ayam, Ferhat Bohongi Anaknya

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Irwandi

VIVA.co.id – Ferhat Ariwibowo, sempat membohongi anaknya tentang pembunuhan yang baru dilakukannya terhadap istrinya, Nazah.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Menurut Kepala Polsek Tambun, AKP Bobby Kusumawardhana, anak Ferhat yang bernama Dafa (16 tahun), sempat menanyakan keberadaan ibunya, sepulang sekolah. Saat itu, Ferhat mengatakan kepada Dafa, bahwa Nazah sedang pulang kampung halamannya di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

"Waktu dapat jawaban tersangka, anaknya itu sempat menelepon nomor ibunya. Namun, enggak aktif, dan saat itulah, dia pun curiga tentang keadaan ibunya yang sebelumnya, dia ketahui sedang bertengkar dengan ayahnya sejak seminggu ini," kata AKP Bobby, Rabu 2 November 2016.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Kecurigaan Dafa itu, akhirnya terbukti setelah pada Selasa sore, 1 November 2016, Dafa menemukan gundukan tanah di dekat kandang ayam yang berada di belakang rumahnya di Perum Trias Estate I, Blok A2, RT1/ RW 8, Nomor 11, Desa Tridaya Sakti, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Apalagi, saat itu, Dafa melihat ada kaki menjulur dari dalam gundukan tanah tersebut. "Waktu melihat gundukan tanah itu dia pun semakin curiga karena, dia melihat ada kaki di dalam gundukan. Namun, karena takut dia pun meminta tolong warga untuk memastikan isi dari gundukan yang dilihatnya," kata Bobby.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Ferhat telah mengakui, membunuh Nazah dengan cara memukuli kepalanya dengan menggunakan martil pada Senin, 31 Oktober 2016.

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024