Tanggapan Agus Yudhoyono Disebut Tak Berpengalaman

Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono saat kunjungi Bukit Duri, Kamis, 20 Oktober 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sempat melontarkan sindiran terhadap dua pesaingnya. Dalam sindiran tersebut ia mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Calon Gubernur DKI nomor urut 3. Sebab, nomor 1 menurut Sandi belum pengalaman sedangkan nomor 2 sandi mengatakan jangan dipilih.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Calon Gubernur DKI Jakarta Nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono angkat bicara mengenai celotehan Sandi tersebut. Menurut Agus, apapun yang dikatakan Sandi itu sah-sah saja.

"Itu pendapat dia, sah-sah saja saya dianggap tidak berpengalaman. Enggak apa-apa, saya pikir saya anggap semua itu sebagai lecutan semangat untuk saya untuk menghadirkan sebuah perjuangan dengan kekuatan penuh," kata Agus di Is Plaza, jalan Pramuka, Jakarta Timur, Selasa sore, 1 November 2016.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Agus tak begitu mempersoalkan apapun komentar dari para rivalnya. Pasalnya ia hanya memikirkan untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Energi saya, saya curahkan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat yang membutuhkan dan yang menginginkan perubahan," ujarnya.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Pengalaman, lanjut Agus, tidak dilihat dari usia. Usia muda justru membawa kreativitas pemikiran visi yang baik untuk kemajuan. "Jadi saya pikir apa dasarnya seseorang mengatakan tidak berpengalaman?" ujar Agus.

"Karena saya tidak melihat pengalaman dari durasi seseorang menjalani kehidupan tetapi dibangun dalam sebuah semangat membawa perubahan, perbaikan organisasi masyarakat di sekelilingnya," tambah Agus.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024