Kantor dan Sekolah Tak Akan Diliburkan Saat Demo 4 November

Sumarsono saat ditunjuk menjadi Plt Gubernur DKI Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menyatakan tidak akan meliburkan aktivitas perkantoran dan sekolah saat berlangsungnya unjuk rasa damai sejumlah organisasi masyarakat pada Jumat, 4 November 2016.

Turun Gunung Ikut Demo Kecam Israel, Baasyir: Pemerintah RI Tak Boleh Lemah Hadapi Yahudi

"Saya tegaskan lagi sehubungan berkembangnya ada sekolah atau kantor libur atau tidak libur, saya tegaskan Pemprov DKI tidak membuat instruksi meliburkan sekolah," kata Plt Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono, Selasa, 1 November 2016.

Menurut Soni, aktivitas di Jakarta pada hari itu, dipastikan akan normal, semua pelayanan masyarakat tetap dibuka. Karena, menurut Soni, tidak ada hal yang dikhawatirkan dari unjuk rasa itu.

Pentolan Mega-Bintang Pimpin Demo People Power di Solo Besok

"Sekolah tetap berjalan dan Pemprov akan berjalan seperti biasanya. Pelayanan publik juga tetap buka jadi tidak ada sesuatu yang mengkhawatirkan. Jadi berjalan apa adanya namun kesiapan tetap dibutuhkan," katanya.

Hal senada juga disampaikan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan. Kapolda mengatakan, masyarakat tidak perlu takut dengan aksi massa itu. Karena, aparat keamanan dipastikan akan dapat menguasai keadaan Jakarta, walau banyak isu tak benar yang tersiar di masyarakat saat ini.

Massa Batal Demo Ponpes Al Zaytun Jika Panji Gumilang Ditahan

"Masyarakat tidak usah khawatir. Tidak ada libur, aktivitas seperti biasa," kata Iriawan.
 

Ibu Kades Wiwin Komalasari

Viral Gegara Gaya Glamornya saat Demo, Ibu Kades Wiwin Terpantau Punya Tas Branded 1 Lemari

Banyak netizen yang salah fokus melihat aksi ibu Kades bernama Wiwin Komalasari menggunakan kacamata mewah Louis Vuitton yang ia kenakan saat ikut demo di Senayan Jakarta

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024