Pilkada Jakarta 2017

Sandiaga Sempat Khawatir Kampanye di Kelapa Gading

Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno kampanye di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin, 31 Oktober 2016. Setelah selesai kampanye, Sandiaga mengungkapkan sebuah kekhawatiran.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Ia mengaku bahwa berkampanye di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara sempat membuatnya khawatir. Lantaran, ia sempat mendapat informasi bahwa warga di kawasan tersebut tidak menerima pasangan Anies-Sandi.

"Awalnya berat, karena beberapa waktu lalu saya dengar dari tim, kawasan ini tak menerima Anies-Sandi, karena mereka lebih memilih Pak Basuki," ujar Sandiaga seusai acara.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Namun, ia akhirnya mencoba untuk hadir di tengah masyarakat di kawasan pinggiran Kelapa Gading tersebut, tepatnya di kawasan Jalan Inspeksi Kali Sunter, Kelapa Gading Barat. Dia justru tidak menyangka masyarakat di sana menyambut hangat.

"Alhamdulilah, saya bisa membuktikan dengan datang langsung, ternyata warga menerima kami, sehingga kami dapat dengan lancar mendengarkan aspirasi mereka," ujarnya.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Dalam kunjungan tersebut, Sandiaga sesekali menanyai warga yang hadir. Dia bahkan secara terang-terangan menanyakan nomor yang akan dipilih dalam pilkada nanti.

"Ibu ibu mau pilih gubernur tetap atau baru?" kata Sandiaga.

"Baruuuuu," jawab ibu ibu dengan sorak.

"Sudah tahu nomornya bu ya," tanya Sandiaga lagi.

"Nomor tiga pak," balas warga sembari dibalas Senyum oleh Sandiaga.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya