Sopyan Dibunuh dan Disemen, Polisi Gali Lantai Indekos

Petugas kepolisian membongkar lantai indekos mayat Sopyan yang disemen.
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Polisi hari ini terpaksa membongkar lantai suatu rumah kontrakan atau indekos di Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Rumah itu diduga jadi lokasi pembunuhan sadis sekaligus pemakaman seorang pria bernama Sopyan Lubis.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, setelah mensterilkan rumah petak itu, petugas kepolisian masuk ke dalam rumah dengan membawa sejumlah peralatan, seperti cangkul dan linggis.

Diduga, jasad pria berusia 43 tahun itu dipendam dan disemen usai dibunuh oleh Riko (41 tahun) dan Rudi (34 tahun), di dalam tanah, bawah lantai rumah di dekat kamar mandi.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Lokasi kuburan Sopyan diketahui polisi berdasarkan pengakuan kedua pelaku, saat menjalani pemeriksaan di Polsek Metro Cipayung.

Riko dan Rudi, diketahui telah membunuh Sopyan, setelah polisi mendapatkan laporan tentang hilangnya korban.

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Kepolisian menyebutkan, Riko dan Rudi menghabisi nyawa Sopyan karena kesal, Sopyan selalu memaksa meminta uang kepada keduanya.

Hingga siang ini, proses penggalian masih dilakukan, kepolisian juga telah memagari lokasi dengan garis polisi agar kerumunan warga tidak mengganggu proses penggalian.

(ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya