Anies Sasar Jakarta Utara di Hari Kedua Kampanye

Anies Baswedan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA.co.id – Calon Gubernur nomor urut tiga, Anies Baswedan, bakal menjalankan kampanyenya di wilayah Jakarta Utara, Senin, 31 Oktober 2016. Keseluruhan agenda hari ini, juga berada di wilayah Jakarta Utara.

Sekjen Nasdem Ungkap Alasan Surya Paloh Tak Hadir di Acara Pembubaran Timnas Amin

Berdasarkan informasi yang didapat VIVA.co.id, pukul 9.00, Anies akan mengunjungi jalan Ancol Selatan, untuk berdialog di sebuah pasar bernama pasar Bambu Kuning di daerah tersebut. Selanjutnya, ia diagendakan akan menuju wilayah,Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pada siang harinya, pukul 13.00, Anies Juga akan mengunjungi wilayah Kampung Bahari untuk berdialog dan menyapa warga. Sebelum melanjutkan ke wilayah Kebon Bawang dan Jalan Enim Tanjung Priok, dan akan berakhir di Jalan Warakas.

Timnas Amin Resmi Dibubarkan, PKS Ungkap Hal Ini

"Total ada sekitar tujuh lokasi sosialisasi warga hari ini, semua kita fokuskan di Jakarta Utara. Pak Anies akan blusukan ke pasar pasar kecil yang ada di tiap lokasi," ujar salah seorang anggota tim Sukses Anies Baswedan, Sulaiman.

Di lokasi pertama, yaitu di Jalan Ancol Selatan, Anies dijadwalkan tiba sekitar pukul 9.00. Pantauan VIVA.co.id, sejumlah persiapan tengah dilakukan oleh tim sukses untuk dialog antara Anies dan para warga. (asp)

Pasca Kalah Pilpres, Anies Baswedan Belum Terpikir Masuk Partai Politik
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin)

Kans Anies Maju Lagi di Pilgub Jakarta 2024, Cak Imin: Dia Selalu Bilang Jeda Dulu

Nama Anies Baswedan masih dispekulasikan bakal maju lagi di Pilgub Jakarta 2024.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024