Agus Yudhoyono Sudah Siapkan Strategi Gaet Kaum Muda

Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Setelah mengikuti acara deklarasi dan pawai kampanye damai, calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mengaku makin optimistis menghadapi Pemilihan Kepala Daerah serentak yang akan dilaksanakan pada Februari 2017 mendatang.

Demokrat NTB Tak Hanya Ikrar Setia pada AHY tapi Deklarasi Capres 2024

"Bahwa dalam perjuangan ini saya tidak sendirian. Saya didukung banyak orang. Tentu saya makin menyadari bahwa saya harus berjuang sekuat tenaga, karena memang harus ada perubahan di Jakarta," kata Agus di Jakarta Pusat, Sabtu 29 Oktober 2016.

Putra Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini mengatakan akan ada strategi kampanye menarik dari pihaknya. Namun menurutnya aksi-aksi nanti bersifat spontan.

AHY Tunjuk Suami Arumi Bachsin Jadi Plt Ketua Demokrat Jatim

"Tunggu saja, yang pasti akan ada lagi, dan itu tidak direncanakan. Semua itu spontan," ujar Agus.

Agus mengakui juga mengincar suara kalangan-kalangan muda. Tetapi dia menegaskan kalangan umur yang lain juga penting untuk diperhatikan.

AHY: Reshuffle Kabinet Jangan Cuma Gimik Politik

"Tentu saya juga incar suara anak muda. Tetapi saya menganggap bahwa semua kalangan dan golongan-golongan umur itu juga penting, sehingga tentu saya akan berupaya untuk menyapa mereka seluas-luasnya," kata Agus.

 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya