Usai Kampanye Damai, Ahok Dikejar-kejar Warga

Ahok dikejar warga yang ingin bersalaman dengannya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id – Calon petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, sempat dikejar-kejar para warga di luar gerbang silang barat daya Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Sabtu, 29 Oktober 2016. Hal itu terjadi di akhir rute pawai kampanye damai Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017.

PSI Serap Aspirasi soal Calon Gubernur DKI Jakarta 2024 Lewat Rembuk Rakyat

Mobil yang ditumpangi Ahok tidak memasuki kawasan Monas. Ia sempat mengecoh sejumlah warga dan wartawan yang menunggunya di garis finish rute pawai di dalam gerbang.

Karena tidak turun di tempat yang direncanakan, sejumlah warga yang sebelumnya sekadar duduk-duduk menjadi heboh. Mereka segera mengejar Ahok, yang terburu-buru berjalan ke mobil lain yang menungguinya.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Seorang warga yang kebetulan melintas menggunakan sepeda motor bahkan berhenti. Dengan masih mengenakan helm, ia mengejar Ahok yang telah duduk di mobil. Usahanya tidak sia-sia.

"Alhamdulillah, kesampaian juga bertemu Pak Ahok," ujar warga itu usai bersalaman dengan Ahok.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Ahok, segera meninggalkan lokasi. Agendanya selanjutnya adalah menghadiri deklarasi 'Gadis Ahok', salah satu komunitas pendukung yang baru dibentuk. Acara itu diselenggarakan di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, sore ini.

(ren)

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Respons Heru Budi Hartono Masuk Bursa Cagub DKI Versi Rembuk Rakyat PSI

Hasil rembuk rakyat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menempatkan nama Heru Budi Hartono sebagai Cagub DKI di posisi kedua setelah Gibran

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2023