Pawai Agus Yudhoyono Diiringi Mobil Jeep dan Motocross

Pawai dengan kendaraan hias Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA.co.id – Usai mengikuti deklarasi kampanye damai, para pasangan calon gubernur DKI Jakarta 2017 mengikuti pawai dengan kendaraan hias. Termasuk calon nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono.

Bukan Cuma Demokrat, PAN Juga Sudah Siapkan Kadernya Buat Pilgub DKI

Dari pantauan, Agus berjalan menuju mobil bak terbuka sambil diteriaki para pendukungnya. Agus sempat menyalami mereka setelah naik di atas mobil.

Selain diiringi dengan kendaraan-kendaraan hias bertemakan keberagaman suku-suku di Indonesia, Agus juga diiringi oleh sejumlah mobil jeep hitam-hitam.

Pilkada 2022 Belum Jelas, Demokrat Pede Siapkan 9 Kader ke Pilgub DKI

Tidak hanya itu, iringin-iringam juga dikawal belasan pengendara motocross. Para pengendara juga tidak ketinggalan meneriakkan yel-yel mendukung Agus.

Berdasarkan informasi, rute konvoi deklarasi damai melewati silang Monas-pintu Patung Kuda-Thamrin-Bunderan HI-Thamrin-Merdeka Marat-Harmoni-kemudian kembali ke Silang Monas.

Anies Kandidat Terkuat, Survei Median: Kinerja Bagus, Bawa Perubahan

Seperti diketahui, tiga pasangan calon gubernur DKI Jakarta 2017, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menghadiri acara deklarasi kampanye damai di Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu. Acara ini juga dihadiri para simpatisan dan para warga setempat.

 

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021