Rektor UI Tolak Cagub DKI Datang Secara Personal

Kampus Universitas Indonesia/Ilustrasi.
Sumber :
  • Facebook.com/ui.ac.id

VIVA.co.id – Universitas Indonesia (UI) memastikan tidak akan mengakomodasi kehadiran calon gubernur (cagub) maupun calon wakil gubernur DKI yang berniat datang ke kampus kuning tersebut secara personal.

FTUI Berikan Penyuluhan Dampak Limbah Baterai Bekas

 “Jika ada salah satu kandidat yang ingin bertemu saya pastikan UI menolak. Tapi jika bersama-sama, dalam artian ketiganya datang kami terima dengan tema debat atau diskusi kami terima, asal ada rekomendasi juga dari KPUD,” kata Rektor UI M Anis kepada VIVA.co.id, Jumat, 28 Oktober 2016.

Anis mengatakan, UI berada di posisi netral. Namun jika ada dosen atau civitas lainnya yang terbukti terlibat atau masuk dalam partai tentu akan ada sanksi yang diberlakukan sesuai dengan aturan di UI.

UI Buka Suara Soal Guru Besar Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

“Rektor atau pun dosen tidak akan ikut campur dalam pemilihan ini (Pilkada). Jika ada dosen atau pengamat UI yang berafiliasi, itu kami tidak bisa awasi kecuali mereka masuk partai akan ada penindakan pastinya,” ujar Anis.

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) Prof Ari Fahrial

Pertama di Indonesia, UI Buka Prodi Subspesialis Orthopaedi

Fakultas Kedokteran UI membuka program studi baru dan pertama di Indonesia untuk jenjang Subspesialis (Sp2), yakni Prodi Sp2 Orthopaedi dan Traumatologi

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022