Deklarasi Kampanye Damai, Agus Harap Cagub Tak Saling Hantam

Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 secara resmi akan dimulai dengan 'Deklarasi Kampanye Damai' dan pawai, Sabtu, 29 Oktober 2016.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya

Agus Harimurti Yudhoyono, calon Gubernur DKI Jakarta, tidak melakukan persiapan secara khusus untuk menghadapi kampanye perdana besok. "Yang penting saya ingin pendukung dan simpatisan saya yang hadir besok itu bisa besama-sama dengan yang lainnya untuk melakukan pawai ataupun kampanye benar-benar damai," katanya, di Jakarta Pusat, Jumat, 28 Oktober 2016

Agus juga berharap, agar setiap pasangan calon seperti Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno bisa menjaga atmosfer kampanye. Menurut Agus, jika para pasangan calon dapat saling menjaga kedamaian, para pendukung juga akan ikut damai.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

"Kalau kami rukun tidak terlalu terlihat saling keras-kerasan antara satu sama lain, mudah-mudahan para pendukungnya juga memiliki sikap yang serupa. Artinya kita fokus pada upaya dan strategi masing-masing, tanpa harus saling hantam antara satu paslon (pasangan calon) dengan paslon yang lain," ujar Agus.

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024