Mabuk, Mobil Tabrak Lima Motor Saat Lampu Merah

Ilustrasi/Garis Polisi
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Sebuah mobil jenis minibus berwarna putih menebrak lima ornag pengendara sepeda motor saat sedang berhenti di sebuah lampu merah di Jalan Bumi Serpong Damai Raya Utama Kota Tangerang Selatan, Jumat dinihari, 28 Oktober 2016.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun lima pengendara motor termasuk sopir minibus yang diduga mabuk ikut terluka parah.

Agus Sopian, seorang saksi mata mengaku jika mobil minibus itu memang melaju kencang sebelum menabrak lima sepeda motor yang berhenti di lampu merah.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

"Mobilnya dari arah Cisauk menuju BSD. Ia datang dengan mengebut dan langsung menabrak," kata Agus.

Akibat itu, lima motor pun bersama beberapa pengendaranya pun terseret jauh hingga 10 meter dari lokasi kejadian. "Kami buka mobil yang nabrak dan ternyata aromanya alkohol semua," kata Agus.

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Sejauh ini, seluruh korban yang berjumlah total sembilan orang te;ah dilarikan ke RS Eka Hospital Serpong dan masih menjalani perawatan medis. Belum ada pernyataan kepolisian soal kejadian ini. Pelaku juga masih mendapatkan perawatan medis.

Ikhsan Bhakti/Tangerang Selatan

Balita mengendarai sepeda motor

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang anak dibawah umur sedang mengendarai sepeda motor .

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024