Jessica Divonis 20 Tahun, Keluarga Mirna Tidak Puas

Konferensi pers keluarga mendiang Wayan Mirna Salihin
Sumber :
  • Irwandi Arsyad/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ibunda Arief Soemarko sekaligus mertua Wayan Mirna Salihin, korban tewas kopi sianida, Yenti Widya Gunawan mengatakan, seberat apapun hukuman yang diberikan pada terdakwa Jessica Kumala Wongso, rasa kehilangan akan terus hinggap dalam dirinya.

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

"Sebenarnya, seberat apapun itu, tidak akan memuaskan keluarga. Karena, kami sudah kehilangan orang yang sangat kami cintai, dan enggak mungkin bisa balik lagi. Apalagi Mirna adalah menantu pertama saya," ujar Yenti.

Yenti mengatakan, kepergian Mirna begitu cepat dan tak terkira. Sehingga menurut dia, hukuman seberat apapun buat Jessica takkan mampu melupakan rasa kehilangannya.

Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Edi Darmawan: Saya Malu

"Kami masih merasa, kok dia (Jessica) begitu mudahnya menghilangkan nyawa orang lain. Jadi, hukuman seberat apapun itu, rasanya tidak sesuai. Meski itu hukuman mati,” ungkapnya.

Demi menguatkan sang anak atas kepergian istrinya, Yenti terus mendampingi Arief, agar dia tak merasa sendiri menghadapi semua ini.

5 Fakta Kasus yang Buat Ayah Mirna Edi Darmawan Dilaporkan ke Polisi

"Saya melakukan pendampingan terus pada dia, supaya dia enggak merasa sendirian. Tapi, Arief malah selalu menenangkan saya dan keluarga agar tetap sabar," kata Yenti.

Laporan Bobby Agung Prasetyo/Jakarta

Pengacara Otto Hasibuan

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebutkan kalau saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti baru dalam pembunuhan Mirna.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023