Sidang Vonis Jessica, Es Kopi Vietnam Olivier Ludes Terjual

Kafe Olivier.
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Hari ini perhatian sebagian besar warga Jakarta terpusat pada sidang Jessica Kumala Wongso. Terdakwa divonis 20 tahun penjara, karena terbukti bersalah membunuh Wayan Mirma Salihin menggunakan es kopi Vietnam yang dicampur sianida.

Ayah Mirna Klaim Punya Rekaman CCTV Jessica Wongso Tuang Sianida, Tidak Ditampilkan di Sidang

Mirna tewas setelah meminum es kopi Vietnam yang dihidangkan di Kafe Olivier. Sejak kasus ini mencuat, pengunjung kafe yang berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat itu dilaporkan meningkat.

Kamis malam, 27 Oktober 2016, VIVA.co.id menyempatkan diri mengunjungi kafe tersebut. Ada satu fakta yang menarik, yakni hidangan es kopi Vietnam habis dibeli pengunjung sejak sore.

Pabrik Kopi di Vietnam Pakai Baterai Bekas Sebagai Campuran

Salah seorang pengunjung, Diza mengatakan, ia sudah berada di kafe tersebut sejak pukul 19.00 WIB untuk bertemu koleganya. Saat tiba, ia melihat banyak pengunjung yang memesan minuman tersebut.

"Saya dari jam 7 tadi sudah kehabisan. Biasanya enggak pernah kehabisan. Mungkin pas karena sidang vonis kali ya," ujarnya terkekeh.

Delapan Cara Lezat Menikmati Es Kopi

Diza mengaku cukup sering mengunjungi kafe tersebut. Namun, ini kali pertama ia tidak bisa memesan minuman itu, karena sudah habis diborong pengunjung lainnya.

Darmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin

Terkuak, Ayah Mirna Sebut Hani Ternyata Tidak Mencicipi Kopi Sianida

Ayah Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin kembali mengejutkan publik dengan pengakuannya. Terbaru ini, Edi mengatakan bahwa sahabat Mirna yakni Boon Juwita alias Hani.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2023