Berkemas Sebelum Vonis, Jessica Batal Pulang

Jessica Kumala Wongso.
Sumber :
  • Antara/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Ketua tim penasihat hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan mengatakan, kliennya sudah menyiapkan baju untuk pulang usai persidangan putusan yang digelar hari ini.

Otto Hasibuan Bakal Lapor Bareskrim soal Dugaan CCTV Kasus Jessica Wongso Dihilangkan

“Jessica sudah mempersiapkan baju pulang tapi ya kenyataannya begini," ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis, 27 Oktober 2016.

Jessica sempat hendak menangis seusai sidang lantaran mengetahui dirinya ternyata tidak bebas dan dihukum 20 tahun kurungan penjara. "Jessica tadi hampir nangis nanya ada apa dan kapan pulangnya, saya bilang enggak bisa, kamu kan dihukum," ujar Otto.

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

Usai sidang putusan, Otto mengatakan, pihaknya akan segera menemui ibunda Jessica dan membicarakan semuanya. "Saya belum ketemu dengan ibunda Jessica, saya perlu bicarakan semuanya. Kasihan mereka, pasti mereka sedih. Nanti kami usahakan banding, kami usahakan yang terbaik," ujarnya.

Majelis hakim memvonis Jessica dengan hukuman 20 tahun penjara. Hakim menyatakan Jessica terbukti secarasah dan meyakinkan melakukan pembunuhan berencana terhadap Wayan Mirna Salihin. Atas putusan itu, tim Jessica menyatakan banding.

Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Edi Darmawan: Saya Malu
Pengacara Otto Hasibuan

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebutkan kalau saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti baru dalam pembunuhan Mirna.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023