Kajati DKI: Pilkada Rasa Pilpres

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Sudung Situmorang (kedua kiri) menjawab pertanyaan wartawan
Sumber :
  • Antara

VIVA.co.id – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan mengumpulkan dan mempertemukan tim sukses (timses) tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta serta pimpinan partai politik (parpol), di Mapolda Metro Jaya, Kamis, 27 Oktober 2016.

Oknum Jaksa di Kejati DKI Dilaporkan ke Jamwas, Diduga Bantu Tersangka Agar Bebas

Pertemuan yang dilakukan di Gedung Utama Polda Metro Jaya itu sebagai ajang silaturahmi Kapolda bersama pimpinan parpol dan timses masing-masing calon. Hal ini dilakukan untuk menciptakan Pilkada 2017 yang aman dan damai.

Dalam silaturahmi ini, hadir pula Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta, Sudung Situmorang. Orang nomor satu di Kejaksaan DKI Jakarta ini menyebutkan, Pilkada DKI Jakarta 2017 layaknya Pemilihan Presiden (Pilpres).

Kajati DKI Tawarkan Restorative Justice di Kasus Mario Dandy, Ternyata Ini Maksudnya

"Saya pernah dengar di media bahwa Pilkada DKI kali ini rasa Pilpres karena euforianya besar," kata Sudung di Mapolda Metro Jaya, Kamis 27 Oktober 2016.

Ia menyebutkan, calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada merupakan putra-putra terbaik daerah. Ia pun tak segan menilai semua calon bernilai A. "Semua calon nilainya A, ada Ahok, Agus dan Anies," katanya.

Kabar Kasus Mario Dandy Diminta Damai, Melanie Subono: David, Bokap Lo Orang Baik

Sudung menuturkan, setiap masalah dalam Pilkada DKI Jakarta dapat dikomunikasikan dengan baik. Hal ini guna menjaga Pilkada DKI Jakarta agar berjalan aman dan damai. "Jakarta menjadi barometer. Jadi mari kita menjaga semangat Pilkada agar damai dan aman," ujarnya.

Ilustrasi hukum.

Jamwas Kejaksaan Agung Teruskan Laporan Warga ke Kejati DKI 

Kasus dugaan penyerobotan lahan oleh direktur PT Pulogadung Steel Ismail Mandry terus berlanjut. Jamwas di Kejagung teruskan laporan warga ke Kejati DKI.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2023