Karyawan Ayah Mirna Ramaikan Pengadilan Jelang Vonis Jessica

Simpatisan pendukung Wayan Mirna Salihin di PN Jakpus
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id – Ratusan pegawai perusahaan milik ayah Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin meramaikan jalannya sidang vonis Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis, 27 Oktober 2016.

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Mereka terlihat datang menggunakan kemeja berwarna biru yang diduga merupakan seragam kerja. Tapi, tak sedikit dari mereka yang mengenakan kaos serta pin bertuliskan 'Justice For Mirna'.

Terkait kaos dan pin bergambarkan Mirna itu, mereka mengaku mendapatkannya dari keluarga. Namun, kedatangannya ke pengadilan bukanlah atas suruhan pihak keluarga Mirna.

Otto Hasibuan Bakal Lapor Bareskrim soal Dugaan CCTV Kasus Jessica Wongso Dihilangkan

"Partisipasi karyawan di sini, kemauan teman-teman. Enggak ada perintah (dari keluarga Mirna), inisiatif teman-teman," ujar salah satu simpatisan bernama Domang di PN Jakpus, Kamis, 27 Oktober 2016.

Mereka mengklaim ada 200 orang yang datang ke PN Jakpus sejak pukul 09.00 WIB pagi ini. Massa aksi berharap majelis hakim bisa menegakkan hukum dengan adil dalam perkara ini.

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

"Alasan ke sini, meminta ketegasan hakim. Hakim kan tangan kedua tuhan. supaya bisa tunjukkan hukum sebenarnya," kata dia.

Sementara itu, keluarga Mirna sendiri belum mau banyak bicara. Anggota keluarga yang hadir dalam persidangan juga mengenakan baju dan pin yang sama dengan simpatisan.

"Karena ini demi kakak saya," ucap kembaran Mirna, I Made Sandy Salihin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya