Pilkada DKI 2017

Kapolda Metro Kumpulkan Timses Cagub-Cawagub DKI

Kapolda Metro dan sejumlah timses cagub DKI di Mapolda Metro Jaya.
Sumber :
  • Bayu Nugraha - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan, hari ini mengumpulkan sekaligus  mempertemukan para tim sukses tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, beserta pimpinan partai politik di Markas Polda Metro Jaya.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Pertemuan tersebut dilakukan untuk ajang silaturahmi Kapolda bersama pimpinan parpol dan timses masing-masing calon.

Acara ini dilaksanakan di gedung utama Polda Metro Jaya. Para pimpinan parpol dan timses masing-masing calon gubernur dan wakil gubernur satu persatu mulai hadir.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Kamis, 27 Oktober 2016, timses dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, dihadiri ketua timses Prasetio Edi dari PDI Perjuangan, Ketua DPD Partai Hanura, Mohammad 'Ongen' Sangaji, dan Sekretaris DPW Partai Nasdem DKI Jakarta, Wibi Andrino.

Kemudian dari timses Agus Harimurti Yudhoyono-Slyviana Murni diwakili oleh Ketua DPW PPP DKI Jakarta Joko Krismiyanto, dan Koordinator Divisi Pembinaan Anggota Daerah Partai Demokrat DKI Jakarta, Lazarus Simon Ishak.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Lalu dari timses Anies Baswedan-Sandiaga Uno diwakili oleh Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo, dan timses tim Agus-Sylvie, Naufal Firman Yursak dan Agus Otto.

Selain itu, dalam diskusi ini hadir pula Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI Jakarta Mima Susanti dan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Sudung Situmorang.

(ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya