Jelang Vonis, Kuasa Hukum: Jessica Sehat Sekali

Jessica Kumala Wongso memasuki ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat
Sumber :
  • Antara/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Otto Hasibuan, ketua Tim Penasihat hukum Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin di kafe Olivier, memastikan klien mereka siap menghadapi vonis yang akan dijatuhkan majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis, 27 Oktober 2016.

Otto Hasibuan Bakal Lapor Bareskrim soal Dugaan CCTV Kasus Jessica Wongso Dihilangkan

Bahkan menurut Otto, kondisi Jessica saat akan menghadapi sidang ke-31 ini juga terlihat bugar dan tidak mengalami tekanan apa pun. "Sehat, sehat sekali, dia (Jessica) nggak merasa stres, dia yakin tidak bersalah," kata Otto saat dihubungi.

Otto pun mengklaim tidak ada persiapan apa pun terkait agenda sidang putusan kali ini. "Kita hanya menunggu keputusan hakim, kemarin ketemu Jessica ya dia bilang, siap-siap mental saja untuk menghadapi apa yang terjadi," kata Otto.

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

Sidang putusan pengadilan atas kematian Wayan Mirna Salihin pada sebulan silam ini dijadwalkan akan digelar pada pukul 10.00 WIB. Sidang ini akan menentukan nasib Jessica Kumala Wongso, terdakwa pembunuh Mirna bersalah atau tidak.

Sebelumnya jaksa penuntut umum menuntut Jessica dengan hukuman 20 tahun penjara. Namun Jessica dalam pembelaannya bersikukuh tidak melakukan pembunuhan terhadap Mirna, dan berharap hakim membebaskannya dari dakwaan.

Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Edi Darmawan: Saya Malu
Pengacara Otto Hasibuan

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebutkan kalau saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti baru dalam pembunuhan Mirna.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2023