Besok, Pengganti Ahok Kumpulkan SKPD se-DKI

Pelantikan Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta dan Gubernur Banten.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ M Nadlir

VIVA.co.id – Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono mengatakan, pihaknya akan segera mengumpulkan Satuan Kerja Perangkat Daerah, atau disingkat SKPD se-Ibukota. Pertemuan itu akan digelar besok, Kamis 27 Oktober 2016 di Balai Kota.

Heru Budi Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan Optimal Usai Cuti Lebaran

"SKPD besok akan saya kumpulkan semuanya, wali kota, Kepala SKPD, semua dikumpulkan di Balai Kota pukul 14.00 WIB," ujar Sumarsono di Kementerian Dalam Negeri, Jalan Medan Merdeka Utara 7, Jakarta Pusat, Rabu 26 Oktober 2016.

Sumarsono mengemukakan, pertemuan itu untuk memperkenalkan diri kepada seluruh jajarannya di DKI Jakarta. Dalam waktu dekat, dia juga akan mengagendakan silaturrahmi dengan seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta tokoh-tokoh masyarakat Ibu kota. "Usai itu baru Organisasi Perangkat Daerah," ujar Sumarsono.

Pemprov DKI Tiadakan CFD Besok karena Masih Cuti Lebaran

Setelah itu, Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri itu juga akan mengumpulkan seluruh Aparatur Sipil Negara untuk mengingatkan pentingnya netralitas di Pilkada 2017. Harapannya, Pilkada serentak 2017 berjalan sukses, aman, lancar.

Sumarno dilantik sebagai Plt gubernur DKI Jakarta hari ini. Dia menggantikan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang hendak cuti, lantaran kampanye Pilkada DKI 2017. (asp)

Pemprov Jakarta Berangkatkan 12.170 Peserta dengan 279 Bus Mudik Gratis ke 19 Daerah
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Ketua DPRD DKI menilai RKPD tahun 2025 tidak fokus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024